KUMPULAN DP BBM TERBARU 2015 | KATA KATA CINTA | KATA MUTIARA | KATA KATA SEDIH TERBARU 2015

Tuesday, 28 October 2014

Kumpulan Gambar dan Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2015

Kata Kata Cinta Sedih. Rasa Cinta Romantis Serta Patah Hati pasti tak jauh dengan kata yang satu ini yaitu GALAU, Himpunan Kata Kata Bimbang Sedih Teranyar serta Terbaru, Untuk anda yang tengah Ber – Bimbang atau Untuk status Facebook, Twitter barangkali kata kata bimbang tersebut dapat menolong anda

Untuk anda yang tengah dirundung kebimbangan barangkali lantaran patah hati hingga bikin anda sedih serta anda mau bikin suatu kata kata bimbang buat up-date status facebook maka anda tak salah lagi bertandang ke situs (blog) Bersasi ini, lantaran di sini anda dapat memperoleh himpunan kata kata bimbang baik itu yang sedih, patah hati, perihal cinta, juga bimbang lantaran tak dapat malam mingguan.

Kata Kata Cinta Sedih

Kata Kata Cinta Sedih

Kata Kata Bimbang sama sesuai perihal dengan kata kata sedih yang di mana mempunyai makna untuk ungkapan perasaan hati yang sedeng sedih baik itu lantaran cinta ataupun persahabatan. Umumnya bimbang itu datang saat kita putus cinta hingga bikin kita sedih serta patah hati.

Kata Kata Bimbang
Di bawah ini saya hidangkan kata kata bimbang teranyar yang saya bisa dari beragam sumber yang dapat anda pakai barangkali buat up-date status bimbang di facebook agar bisa hiburan dari rekan-teman fb anda.

hingga menusuk kedalam perasaan yang terdalam. Suatu ungkapan yang mau mewakili dari lubuk hati kita yang terluka atau yang di kecewain oleh kekasih atau pacarnya serta pada waktu ini. Rasa sedih dapat di timbulkan dari beragam karena salah satunya yaitu lantaran putusnya cinta.
Terlebih bila kita memanglah tengah alami kebimbangan dalam jalinan percintaan kita, umumnya nampak kata kata yang menyakitkan yang dapat dirangkai jadi suatu puisi patah hati atau curhatan.
Bimbang itu dapat disimpulkan di mana perasaan kita tengah sedih, bingung, bimbang, atau barangkali juga berasa takut. Yang pasti perasaannya tengah kacau balau gak menentu campur aduk disebabkan dari masalah yang dihadapi. Untuk sahabat yang mau mengungkap kebimbangan melalui kata kata sedih dapat pakai cuplikan dibawah ini.

kata kata cinta sedih

Kata yang satu ini seringkali dilontarkan seorang apabila mana telah alami hal yang namanya putus cinta. Kata kata sedih ini timbul dengan perasaan yang penuh kehancuran disebabkan dari cinta. Terinsipirasi dari kata cinta serta kata mutiara saat ini kami bagikan buat kamu sebagian koleksi kata putus cinta.

Ada yang belum sempat ngerasa bimbang? Sepertinya tak ada ya.. Soalnya jamannya saat ini kan tak hanya masa alay plus lebay juga jamanya virus bimbang. Ya itu kata yang tengah ngetren satu tahun lebih paling akhir ini. Tak tahu siapa oknum yang buat kata kata bimbang itu jadi booming serta trending di kelompok anak muda saat ini.

Bimbang itu dapat disimpulkan di mana perasaan kita tengah sedih, bingung, bimbang, atau barangkali juga berasa takut. Yang pasti perasaannya tengah kacau balau gak menentu campur aduk disebabkan dari masalah yang dihadapi. Tak tahu itu dikarenakan asmara, kerjaan, keluarga, kuliah atau berselisih dengan rekan. 

Namun disini saya bukannya ingin beri obat anti bimbang ya. Namun lebih ke bagaimana langkahnya mengungkap situasi bimbangnya kamu-kamu dengan kata kata bimbang yang telah AelovebeL kumpulkan. Kalian dapat kopas kata kata di bawah ini untuk kalian publish lagi ke jejaring sosial supaya semua dunia tau bila anda lagi bimbang. Hehe.. Oke, segera saja nih dia himpunan kata kata bimbang cinta.

Kata Kata Cinta Sedih

Sayang sama kamu ga pernah bikin aku nyesal . Yang bikin aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu,

Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum . Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu

Aku tersenyum , itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi

kau datang saat hati ini hampa , dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

Melupakanmu sama susahnya seperti mengingat org yg belum pernah aku kenal.

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.

Kepada ibu yang telah melahirkanku
Maaf, karena ku belum bisa mengukir bahagia diwajah tuamu..
maaf, karena ku blm bisa menanam bangga dalam hatimu..
maaf, untuk semua air mata yang kau tumpahkan karena ku..
maaf, karena ku blm mampu menghapus beban ditubuh lelahmu..
ibu terimakasih untuk cinta dan ketulusan do’amu…
Ku selalu sayang Ibu

====================================================================
Kau dtang mngisi htiku yg saat itu ksong..
Kau bwt hari” ku kian indah,
Dg prhatian dan ksih syang, kau jga qw,
Tak prnh sdikitpun kau brani mnyentuhku..
Kau laki” yg sngguh brbeda,,
tp knp kni kau tk lg d si” ku..?
Qw mrindukn sosok drmu…
====================================================================
Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!
====================================================================
Jika kehadiranku hanya
menyakitkanmu..
menyedihkan mu..
memalukanmu..
mengecewakanmu..
beri tau aku..agar aku
membahagiakanmu..
dengan menjauh darimu..
====================================================================
Bila aku tak berujung denganmu..
biarkan kisah ini kukenang selamanya..
Tuhan tolong buang rasa cintaku
jika tak Kau ijinkan aku bersamanya..
====================================================================
Kasih…
aku rindu padamu..saat aku sedih..
aku rindu padamu…saat aku sendiri..
tetapi
aku paling merindukanmu…saat aku bahagia..
====================================================================
Sepi ku rasa tanpa bayangmu
Sepi ku rasa tanpa rasa cintamu
Perih hati menahan sakit
Namun ku hanya mampu diam tuk coba lupakanmu
Pernah rasa tuk coba pergi
Meninggalkan cerita kisah kita berdua
namun itu malah buatku Sepi
Buatku rasa sesak dihati….
Mampukah aku tanpamu?
====================================================================
kata kata galau
Penghianatan itu adalah hal yang menyakitkan…
Begitu sakit rasanya terkhianati..
Apalagi dikhianati oleh sahabat sendiri..
====================================================================
Ingat dulu waktu aku belajar mencintamu, menyibukan hari-hari bersamamu.
Berusaha selalu mmebuatmu nyaman dan peka, Coba ingat dulu Siapa orang pertama yang membuatmu tertawa lepas? kamu bilang itu aku. Tapi ternyata kenyataan tak berpihak kepadaku, kamu mencintai orang lain, hanya saja karna dia lebih Materi dan derajat dariku, apakah ini adil?
====================================================================
Semua yang ku lewati sekarang, seperti mimpi. Berlalu dengan cepat, semua yang ku pertahankan sekarang hilang, isak tangis setiap malam, merintih sakit yang tak pernah padam.
Sekarang kau berhasil membuatku jatuh, berhasil membuatku hancur. entah kemana secercah harapan yang kupunya dulu.
====================================================================
Ketika rasa cinta itu memudar, rasa benci mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukannya hanya untuk menunjukan aku lebih mampu menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan bisa kamu obati?
====================================================================
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
====================================================================


Kumpulan Gambar dan Kata Kata Cinta Sedih Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Julian Rya

0 comments:

Post a Comment